Melampaui Mimpi Pesisir, Biografi Sosok Zairullah Azhar - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Sabtu, 13 Januari 2024

    Melampaui Mimpi Pesisir, Biografi Sosok Zairullah Azhar

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar belum lama ini meluncurkan buku biografi tentang perjalanan hidup dan karirnya.

    Buku biografi yang dikemas dengan tulisan gaya novel itu diberi judul "Melampaui Mimpi Pesisir", sudah bisa didapatkan di sejumlah toko buku Gramedia di Banjarmasin.

    Di kawasan Propinsi Kalsel apalagi di Tanah Bumbu nama Zairullah Azhar pasti sudah tak asing di telinga para warga, apalagi ia kini menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu untuk ke 3 kalinya setelah sempat jeda selama 2 periode.

    Zairullah Azhar, merupakan seorang Dokter, adalah putra seorang Camat di era Orde Baru yang bertugas di Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Kotabaru bernama Arsyad Samsu.

    Tipikal seorang Zairullah Azhar yang tak mudah menyerah ini, sempat maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) Kalsel meski belum berhasil; tak membuatnya patah arang. Di Pilkada tahun 2024 mendatang ia berencana akan maju sebagai Cagub Kalsel lagi.

    Sosok seorang Zairullah Azhar menyimpan banyak inspirasi bagi siapa saja terutama bagi generasi muda Tanah Bumbu. Dan banyak hal yang belum terungkap dari sisi kehidupan Mantan kepala Dinas Kesehatan Propinsi Kalsel ini. ©Eksplosif

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda