Bupati Tanah Bumbu Rutin Kunjungi dan Motivasi Anak Yatim - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Rabu, 06 Maret 2024

    Bupati Tanah Bumbu Rutin Kunjungi dan Motivasi Anak Yatim

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, memberikan motivasi kepada para anak yatim yang berada di Istana Anak Yatim (IAY) yang terletak di kawasan Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Bupati yang akrab dipanggil Abah di kalangan para anak yatim dan di lingkup Pemkab Tanah Bumbu ini, sekaligus merupakan pengelola IAY tersebut, sehingga ia sering pula dipanggil sebagai Presiden Anak Yatim.

    Bersama para Kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, dr. Zairullah rutin setiap minggu berkunjung ke IAY yang memelihara dan membina ribuan anak yatim dari berbagai daerah sejak puluhan tahun lalu.

    Dalam arahannya di hadapan para anak yatim dan Kepala SKPD, Bupati mengatakan pentingnya memperhatikan pendidikan yang menjadi perhatian serius Pemkab Tanah Bumbu dalam upaya menyiapkan generasi yang cerdas, berkualitas, dan religius. 

    Pada kesempatan tersebut para anak yatim yang merupakan santriwan dan santriwati itu menampilkan berbagai kegiatan mulai dari hapalan Alquran, ceramah agam (tausiyah), hingga bakat-bakat lainnya. (Red) ðŸ‘€ 407

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda