Tim Bolabasket Putri Tanah Bumbu Kalahkan Tim Putri Tabalong - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Rabu, 15 Mei 2024

    Tim Bolabasket Putri Tanah Bumbu Kalahkan Tim Putri Tabalong

    Tanah Bumbu,
    “Alhamdulillah berkat strategi yang tepat dan semangat yang pantang menyerah dari semua pemain, akhirnya Tanah Bumbu bisa menang,” ujar Najmi Daffa Azizah, Atlet Bolabasket Kabupaten Tanah Bumbu yang turut mengantarkan kemenangan Tim Bolabasket-nya mengalahkan Tim Bolabasket Kabupaten Tabalong.

    Bertanding di Lapangan Bolabasket Amandit Kandangan HSS, pertandingan kali ini cukup sengit dan menguras tenaga dari kedua tim, bahkan 2 menit terakhir Tim Tanah Bumbu sempat tertinggal 5 point.

    Menurut Pelatih Bolabasket Putri Tanah Bumbu, Sufyanor; dengan menerapkan perubahan strategi defense dan semangat juang yang tinggi, anak-anak asuhnya mampu membalik keadaan dan menang dengan margin 6 point. 

    Sufyanor berharap dengan waktu istirahat yang cukup; para pemain dapat bermain lebih maksimal lagi. Najmi yang juga merupakan murid SMAN 1 Kusan Hilir; berharap dipertandingan selanjutnya Tim Putri Tanah Bumbu tetap solid dan bisa menang pada game terakhir fase grup melawan Kabupaten Banjar. (Red) 👀 2542

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda