Dispersip Tanah Bumbu Roadshow dan Talkshow ke SMKN 2 Simpang Empat - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Senin, 29 Januari 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Roadshow dan Talkshow ke SMKN 2 Simpang Empat

    Tanah Bumbu,
    “Sebagai pelajar, adik-adik harus tekun dalam menjalani bidang yang sedang dipelajari sekarang. Misalnya adik-adik dari jurusan keperawatan harus tekun dan serius dalam menjalaninya,” kata Muhammad Saleh, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu pada kegiatan roadshow duta baca di SMKN 2 Simpang Empat, belum lama ini.

     “Kegiatan ini sangat penting untuk menggali minat baca di kalangan pelajar dan meningkatkan literasi di Tanah Bumbu,” ujar Ika Yulian, S.Pd, M.Pd, Kepala SMKN 2 Simpang Empat.

    Sejumlah Narasumber yang mengisi talkshow pada roadshow ini diantaranya Ilham Bahari, S.IP, Pendiri Komunitas Pejuang Literasi Tanah Bumbu, Irma Ningsih, Duta Baca Tanah Bumbu 2023-2025, dan Nur Hidayaturahmah, Runner Up Duta Baca Tanah Bumbu 2023-2025, bertindak selaku Moderator adalah Azm Irfala, Duta Baca 2020-2023.

    Roadshow sekaligus talkshow ini bertujuan untuk terus menggalakan kegemaran membaca melalui peran aktif para Duta Baca Tanah Bumbu. Dengan demikian diharapkan literasi di kalangan pelajar dapat terus meningkat, membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah. ©Eksplosif 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda