Tahun 2025 Tanah Bumbu Bisa Maksimalkan SDM dan Anggaran - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Kamis, 04 April 2024

    Tahun 2025 Tanah Bumbu Bisa Maksimalkan SDM dan Anggaran

    Tanah Bumbu,
    Hal terpenting pada tahun 2025 yang akan datang, Kabupaten Tanah Bumbu bisa memaksimalkan Sumber Daya Manusia yang kompetitif dan inovatif. 

    Itu seperti diungkapkan Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2025, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud, belum lama ini.

    Ditambahkannya, percepatan pertumbuhan ekonomi, dan tatakelola pemerintahan yang lebih baik dan maksimal di segala bidang.

    “Mengingat tahun ini adalah tahun politik. Beberapa kegiatan sedikit berkurang dan ada anggaran yang masuk ke Pemilu Pilpres, maupun Pilkada. Tahun depan insyaAllah kita punya dana lebih, dan akan kita lakukan pembangunan di tahun berikutnya termasuk bidang infrastruktur, sosial budaya, dan bidang-bidang lain yang memang harus kita lakukan,” jelas Bupati.

    Usai Musrenbang ini nantinya susunan RKPD akan dipadukan dengan hasil dari Musrenbang. Poin-poin penting hasil dari Musrenbang kecamatan akan dipilah dan akan diberikan pagu untuk dianggarkan. (Red) 👀 3382

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda