Dispersip Tanah Bumbu Sosialisasi Pembinaan Perpustakaan - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Kamis, 16 Mei 2024

    Dispersip Tanah Bumbu Sosialisasi Pembinaan Perpustakaan



    Tanah Bumbu,
    Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu dan Dispersip Propinsi Kalsel menyosialisasikan Pembinaan Perpustakaan terhadap pengelola perpustakaan sekolah di Tanah Bumbu; untuk mengembangkan diri menuju Standar Perpustakaan Nasional (SNP). 

    “Yang jelas ini adalah menjadi persiapan untuk mengikuti akreditasi perpustakaan tahun 2024, semoga apa yang kami sampaikan ini pengelolaan perpustakaan di Tanah Bumbu akan lebih banyak dari tahun kemarin,” kata Arbayah, Pustakawan Madya Propinsi Kalsel yang menjadi Narasumber di sosialisasi tersebut.

    Kepala Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu, Yulia Ramadani menyampaikan, di era 5.0 saat ini Dispersip berperan penting dalam pengembangan perpustakaan khususnya di Tanah Bumbu, maka disitu pula tempat untuk pendidikan dan pembelajaran seumur hidup termasuk pengembangan kemasyarakatan.

    “Berkenaan itu Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu yang melaksanakan tugas pemerintahan dalam bidang perpustakaan maka hal ini berfungsi sebagai pembina perpustakaan rujukan,” kata Yulia Ramadhani saat membuka acara sosialisasi. (Red) 👀 8981

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda