Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Pelantikan Anggota PPK - Eksplosif

  • Eksplosif

    Media Digital

    Eksplosif™

    Jumat, 17 Mei 2024

    Sekdakab Tanah Bumbu Hadiri Pelantikan Anggota PPK

    Tanah Bumbu,
    “Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya; dalam rangka mendukung menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu,” kata Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, Sekdakab Tanah Bumbu mewakili Bupati pada pelantikan para Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Tanah Bumbu, bertempat di satu hotel di Batulicin, belum lama ini. 

    Sebanyak 60 Anggota PPK se Tanah Bumbu dilantik oleh Ketua Komisi Pemilu (KPU) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Puryadi; untuk menghadapi dan bertugas pada Pilkada Serentak; Pilgub dan Pilwagub Kalsel serta Pilbup dan Pilwabup Tanah Bumbu yang direncanakan pada Nopember 2024 mendatang.

    “Harapannya seluruh Anggota PPK yang baru saja dilantik untuk segera berkoordinasi terkait tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu bersama KPU dan Bawaslu Kabupaten, serta Panwaslu yang berada di tingkat Kecamatan,” tegas Sekdakab.

    Ditambahkannya, peran dan sumbangsih seluruh Anggota PPK dalam melaksanakan tugasnya sebagai perpanjangan dari KPUD dapat menjadi landasan suksesnya Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tanah Bumbu. (Red) 👀 2462

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Beranda